Selasa, 18 September 2012

Cara Membuat Email

Assalamualaikum...
Sebelumnya Admin minta maaf jika admin tidak update blog ini dalam beberapa hari, di karenakan blog ini masih dalam proses pengkajian apakah blog ini melanggar Ketentuan blogger. Jadi, admin sendiri kurang ngerti kenapa ini bisa terjadi.
tapi tak apa anda masih bisa tetap membaca dan menjadi pengunjung setia dengan cara mengklik lanjutan ketika ada pada notice pertama saat anda login ke blog ini.
Kali ini saya akan membahas mengenai cara pepmbuatan Email atau sering disebut dengan elektronik mail. Electronic mail adalah metode menulis, mengirim, menerima, dan menyimpan pesan-pesan melalui sistem komunikasi elektronik. Istilah e-mail umumnya dipakai untuk sistem email internet berbasis SMTP (Simple Mail Transfer Protocol).
Jadi jika anda memiliki email teman-teman,sahabat atau kerabat dan keluarga anda dapat mengirim surat elektronik kepada anda...Masih banyak lagi keuntungan anda jika anda memiliki sebuah akun email.

Langkah-Langkah Membuat Email:
  1. Kunjungi website mail.yahoo.com atau gmail.com silahkan pilih salah satu
  2. Setelah itu Pilih create new account atau sign up ( Mendaftar )
  3. Isi Semua Field-field Kosong Yang ada pada gambar di bawah :
  4. Setelah Semua Field terisi lalu anda klik Create my Acoount.Penting Sebelumnya anda harus mengingat alamat email yang anda daftarkan tadi pada field yahoo id dan email serta jangan sampai lupa pada password yang anda masukkan.
  5. klik ok
  6. selamat anda telah memiliki akun email.
    Gambar Formulir Pendaftaran Email

     







Tidak ada komentar :

Posting Komentar