Selasa, 04 Desember 2012

Membuat Pemutar Musik Melayang

Ketika Saya membuka blog saya,saya merasa sunyi dan senyap dan itu membuat saya sendiri cepat bosan. Untuk itu saya berfikir bagaimana caranya agar saya tidak merasa bosan ketika saya membuka blog. Berpikir sejenak dan saya akhirnya menemukan suatu ide yaitu memutarkan musik saat blog saya di buka atau di kunjungi.
Menjelajahi om google dan akhirnya menemukan cara menciptakan ide tersebut. Sebelumnya Saya ingin memberitahukan, banyak pendapat mengatakan jika kita menempatkan musik mp3 pada blog akan membuat blog kita lambat. Nah untuk mengatasi masalah tersebut maka kita akan membuat alat pemutar musiknya bisa di play dan di pause sehingga jika musiknya tidak di play maka tidak akan menjadi masalah bagi orang yang ingin membuka blog kita dengan menggunakan jaringan yang lelet.

Langsung Saja kita Akan merancang alat pemutar Musik :
1. Login Ke Akun blogger anda di www.blogger.com
2. Pilih Template - Edit Html - Lanjutkan
3. Setelah tampilan Html Cari Tulisan </body>, Biar Cepat tekan F3 lalu ketik </body> - enter
4. Setelah Ketemu Pastekan Script Dibawah ini Tepat diatas tulisan </body> :
<script src="http://mediaplayer.yahoo.com/latest" type="text/javascript"></script>
5.  Simpan(Save)

Sekarang Silahkan Lihat Blog anda? dan perhatikan Tanda > dilayar Kiri bawah dan Silahkan Buka maka akan Muncul Alat pemutar Musik...
Untuk Memasang Lagu pada alat Musik tersebut Silahkan Kunjungi Postingan Saya Selanjutnya ^^




Tidak ada komentar :

Posting Komentar